Kamis, 18 Juli 2013

MUSTIKA PETIR KELAPA



Mustika Petir kelapa di temukan secara tidak sengaja waktu siang hari di hutan ngeni jawa timur waktu hujan lebat dan kilatan petir menyambar daunya pohon kelapa dan setelah di dekati ada sebuah batu yang jatuh dari batangnya pohon kelapa yang tersambar petir setelah didekati dan diambil bantunya ada beberapa suara ghaib yang sangat keras  menyuruh untuk merawat batunya dengan baik dan sebagai imbalan akan membantu segala hajat yang diinginkan pemilik nya:
Mustika Petir kelapa ini ada penunggunya yang bernama jin solikin  yang sudah lama berada dalam Batu Mustika Petir kelapa ini.Tuah/ keistimewaan Mustika ini untuk ; Membantu  melumpuhkan lawan tanpa perlawanan dengan cara di taruh batu petir kelapa di atas foto target dalam waktu 7 hari akan lumpuh total .Mustika Petir kelapa yang dapat melumpuhkan lawan dan mematikan semua ilmu yang dimilki lawan. orang yang memilki Mustika Petir kelapa ini hanya menggunakan lewat tangan atau mata. Tentunya dialirkan pada tangan, atau kaki, mata. Akan tetapi dalam penggunaan Mustika Petir kelapa ini tidak boleh sembarangan. Kalau kita dalam keadaan terdesak barulahMustika ini boleh anda keluarkan, sebab jika tidak dalam keadaan yang membahayakan keselamatan, dan  jika digunakan musuh akan lumpuh total. dan juga bisa mampu mengalahkan musuh yang sangat tinggikegunaanya lainya  anda akan ditakuti segenap binatang, baik binatang yang hidup didarat maupun yang hidup diair. Mustika Petir kelapa juga dapat menundukkan bangsa jin dan bangsa makhluk ghaib lainnya. Serta dapat menundukkan ilmu sesat seperti tenung , teluh dan santet.Kemantapan/ ketegasan dalam bertindak dan bersikap, Sangat cocok di pakai orang yang plinplan dan tidak teguh dalam pendirian.Bisa juga di pakai seorang pimpinan agar tegas dalam mengatur anak buahnya,Pagar diri/ pagar gaib dari berbagai jenis gangguan baik yang nampak ataupun yang tidak nampak Kerukunan dalam berumah tangga dan juga bermasyarakat
Menambah aura percaya diri dan juga berani dalam mengambil sikap,
Pembangkit daya sex , sangat baik bagi anda yang selama ini memiliki gangguan dalam sex/ nafsu dalam berhubungan hilang di karenakan kecapekan atau masalah lain.
Proteksi diri/ pagar badan yang kuat, tahan pukul dan juga serangan, Serta banyak lagi manfaat lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuaidengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.
Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami
Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP ( 085655555913) (081330233397)
pin bb (25A84BD7)SITUS RESMI WWW.DIRGOWORO.COM