Sabtu, 13 Juli 2013

MUSTIKA BUTO IJO

MUSTIKA BUTO IJO Energi alami yang ada dalam Batu Mustika Buto ijo  ini Sangat kuat Insya Alloh berguna Untuk apa saja, Multi Fungsi tergantung pemiliknya yang terpenting untuk kebaikan dan tidak merugikan orang lain antara lain berguna sebagai wasilah :
mempunyai kekuatan badan dan kekuatan ghaib yang tidak ada tandinggannya. Maka orang yang memiliki Batu Mustika Buto ijo ini tidak boleh menggunakan sembarangan kalau tidak dalam keadaan terpaksa. Sebab kalau digunakan sembarangan bisa  membahayakan lawan.Penetral segala daya positif dan negative.Menambah kewibawaan dan keselamatan. mempunyai kelebihan untuk bertempur. Bisa digunakan dengan kontak Badan  membikin lawan kaku seperi patung (terkunci).Penyedot daya kekuatan musuh.boleh digunakan untuk kontak, pagaran tubuh dan mengobati orang kena tenung,santet, Bila diserang akan kembali pada sipenyerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuaidengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.
Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami
Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP ( 085655555913) (081330233397)
pin bb (25A84BD7)SITUS RESMI WWW.DIRGOWORO.COM