Jumat, 28 Juni 2013

MUSTIKA SONGGO WOJO

MUSTIKA SONGGO WOJO dipercaya memiliki khasiat menghalau jin/setan dan melumpuhkan orang-orang yang memiliki kesaktian karena ilmu hitam. Mereka akan hilang kesaktiannya bila dipukul dengan MUSTIKA SONGGO WOJO, jangan sekali-kali memukul anak dengan MUSTIKA SONGGO WOJO karena salah-salah bisa kena penyakit jiwa yang sulit disembuhkan.
Rumah yang angker atau banyak dihuni hewan pengganggu seperti tikus, ular, kelabang dll, bisa dibersihkan dengan Mustika songgo Wojo   yang di masukan kedalam air lalu di siramkan  keseluruh penjuru ruangan, lebih baik lagi bila disertai dengan membakar candu kristal putih   yang  dicampur sedikit dengan menyan madu , biasanya dalam beberapa waktu sudah bebas dari segala gangguan.Mustika songgo Wojo disebut juga Mustika tolak Sengkolo, Bila Mustika songgo Wojo tidak digunakan,taruhlah diatas pintu masuk rumah sebagai penolak bala.Tolak santet,Tolak tenung ,dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami tidak terima mahar.Terkecuali sumbangsih rejeki anda seikhlasnya untuk MBH DIRGOWOROatau biaya pengganti media,ongkos kirimpaket pusaka atau ilmu hikmah apabila secara jarak jauh itupun sesuaidengan persetujuan antara kedua belah pihak dan tidak memberatkan.
Jika Ada Yang Kurang Jelas, Silahkan Anda Hubungi Kami
Melalui atau HP dan SMS. Akan Kami Bantu Secepatnya.
MBHDIRGO NO HP ( 085655555913) (081330233397)
pin bb (25A84BD7)SITUS RESMI WWW.DIRGOWORO.COM